Selasa, 14 September 2010

Pengalaman di Kendari sewaktu SMP 2005

Huah... Seiring berjalannya waktu.. banyak kenangan yang terjadi. salah satunya kenangan sewaktu berada di SMP.

Waktu itu aku bersekolah di SMPS Antam Pomalaa di Sulawesi Tenggara. kalau tidak salah ingat, tahun 2005 pas kelas VIII smp, saya dan Ananda Putri Oktabrina Tutu(sepupuku), di panggil ke ruangan kepala sekolah. Saya dak tau kenapa saya dipanggil secara tiba-tiba. Sayapun mulai takut & kedinginan(bukan nervest tp AC d ruangan kepsek ku trlalu dingin bela).

Akhirnya, kepsekku yang bernama alm.pak Suleman Ali, datang bersama guru matematika ku yang bernama bu Yayuk. hhhmmm,, sy mulai semakin ketakutan tp nanda tenang2.
waktu itu, mulailah bpk. suleman ali berbicara. dia mengatakan bahwa saya & nanda di tunjuk untuk mewakili smps antam ke kendari. trus, sy bertanya: lomba apa ini pak?. lalu dia berkata lagi, lomba ini blum di ketahui, jdi kalian siap-siap saja mempersiapkan smuanya. baik itu pelajaran yang menghitung & seni.
Trus saya bilang lagi, Pak, sy dak siap. lalu kata beliau, persiapkan saja. masih ada 1mggu lagi & konsultasikan sama bu yayuk.
huh,, capek deh pak.

Setelah itu, pulang sekolah. buku dirombak. tidak jelas apa yang mau dipelajari.
tiba hari H nya, berangkatlah sy, nanda, bserta bu yayuk. ternyata, ada maminya nanda & mamaku yang ikut. wuaahh,, ibu2 yang setia.. haha!!
sebelum ke kendari, kami singgah di Kolaka tepatnya di Kantor Dinas Pendidikan. Ternyata, ada juga anak SMP kolaka yang ikut. di situlah saya mulai kenal yang namanya Ifan yang waktu itu bersekolah di SMP 2Kolaka, Darman di SMP 1Kolaka & Kiki dari SMP 2Kolaka. Keakraban pun mulai terjadi.

sewaktu perjalan ke Kendari, biasalah. bukan namanya Novi Setyaningsih Tutu kalau tidak mabok darat. haha.
Setelah sampai, kami berlima & bu yayuk menginap di asrama SMA Muhammadiyah(hehe, kalo dak salah ingat).
saya, nanda, & bu yayuk tidur sekamar di lantai bawah. sedangkan ifan,kiki,& darman tidur di lantai atas.

Pas sorenya, kami smua pergi jalan2 menikmati indahnya kota Kendari. trus ke Kendari beach makan pisang epe.haha..
serasa ingin mengulangi pengalaman ini..

Pas besoknya, kami berlima blum tau semacam apa perlombaannya. kami pergi dengan smangat 45 saja.
dan saat tes. Tesnya Psikotes dari Yohanes Surya.. hhmmm,, kecewa.. capcay deh belajar habis2an waktu itu.. tapi gak papalah. yang penting Pengalamannya.
Eettss 1lagi, waktu itu kami dapat SPJ cuma 50ribu.. wkwkwkwkkk...
biarlah.. yang penting hepi.

sekarang ifan ada d fkm UH, kiki Tek.sipil UGM, darman kedokteran Unhalu, Nanda akuntasi unpar, & saya Ilmu Keperawatan Undip.
Miss u kawan2.. Ifan, kiki, darman, nanda.
smoga kita berhasil d negrinya orang,. Amin!!

Selamat membaca..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar