Jumat, 10 September 2010

Suasana Sepi Saat Lebaran

Pasti kamu merasakan hal yang sama seperti saya sewaktu tiba suasana Lebaran di hari raya Idul Fitri. Banyak kue kering yang terlihat di meja tamu, serta ketupat dan opor ayam pun terlihat d meja makan.
Akan tetapi, tahun ini saya tidak merasakan hari lebaran yang sebenarnya. lebaran kan identik dengan berkunjung ke rumah teman-teman, ketemu sama guru-guru, om, tante,kakek, nenek, dsb.

saya tidak merasakannya karena tahun ini saya baru masuk kuliah lagi. tahun kemarin saya sempat kuliah di Unhas jur.Tek.Elektro. Sekarang saya kuliah di Undip angk.10, Prodi Ilmu Keperawatan. Dan karena kuliah di Semarang dan kampung ku berada di Sulawesi, jadi saya kurang merasakan suasana Lebaran meskipun saya beragama non muslim.

Yah, beginilah nasib orang yang jauh dari kampung halaman. suasana lebaran di sini sangat sepi karena orang-orang pada pulang kampung semua. terpaksa jaga kosan. untung saya di temani mama.
Hhmm, meskipun suasana lebaran d sni sepi, tidak berarti sy tidak melakukan aktivitas. saya tetap Online tiap hari di facebook menggila bersama HCB(hot-hot Chicken Boker) nuslia, memey, yuritsa.. haha..!!
mereka adalah teman-teman sewaktu di SMA 17 Makassar. Nuslia di PErtambangan UH, Memey di Akuntansi UH, Yuritsa di Kedokteran UH, dan saya sendri di Il.Keperwatan UNDIP(dak mau kalah) hehehe.

yah, meskipun suasana lebaran kurang di rasakan, tapi rasa kebersamaan dalam facebook lbh brarti kayaknya. haha..
yang di makassar salam buat k'elen dgn teman-teman di 17 & chrisent.
jangan lupa juga buat My boy di Sastra Perancis UH.. hihihi.. Love u..

Selamat membaca smuanya..!

5 komentar: